Rabu, 11 Juni 2014

Cinta Terpendam





             Taraaaaaaaa!!!!! Ini nih karya keduaku yang udah dibukukan!!!! Penasaran? Oke aku kasih bocoran dikit yaaaa :)


                   Akhir tahun 2013 lalu aku mengikuti lomba tulis cerpen yang diadakan oleh salah satu penerbit indie, Mozaik Indie Publisher. Ketentuan dari lomba tersebut adalah cerita pendek seputar cinta terpendam dan HARUS NYATA! Hahaha, oke deh! Karena aku pun memiliki kisah cinta terpendam dan sampai saat ini MASIH MEMENDAM RASA, ya sudaaaah yaaaa, join-lah aku ke lomba tersebut. 
                    
                  Berkisahlah aku tentang seorang cowok atraktif nan unyu yang kukenal lewat salah satu organisasi di kampus, di sini aku kasih nama samaran untuknya dengan, Bastian. Bastian, iya Bastian! Tahukah kamu, semua tentang dirimu ada dalam karya yang ternyata masuk 20 besar nasional dan akhirnya dibukukan! Tahukah kamu, kamulah sumber dari inspirasi ini.

                  Bastian, iya Bastian. Suatu saat, kisah ini akan sampai padamu, entah bagaimana keajaiban membawanya kepadamu. Suatu saat kamu akan tahu, kamulah sumber inspirasiku. Suatu saat, di suatu waktu kamu akan tahu.


                   "Aku sudah di sini, Bastian, tepat di kursi yang membawa kita menuju Kota Semarang. Sejuknya udara menuju kota Semarang, sesejuk hatiku saat engkau buatkan tawa lewat cerita nahasmu.  Aku kembali mengenang perjalanan kita, sendiri, tanpa kamu, tapi bersama bayang kosong yang kembali kuhadirkan. Di ‘Suatu waktu’ nanti engkau akan tahu. Cerita itu akan sampai ke tanganmu, entah bagaimana keajaiban membawanya kepadamu. Bisa berbentuk selembaran cerita usang, ataukah antologi cinta terpendam. Semua ini untukmu, kamulah sumber inspirasinya. Biarkan ini menjadi cara paling indah untuk menyampaikan isi hatiku padamu. Aku cukup bungkam, menutup rapat-rapat tuturku. Sampai akhirnya, ‘suatu waktu’ nanti engkau tahu."

               
               Iya, cerpenku berjudul "Ada Aku di 'Suatu Waktu' " dapat Anda baca di halaman 103. Berminat? Please contact me @Itasahri, Ita Tifuzh, or ita.ipus@yahoo.com

Thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar