Senin, 12 Februari 2018

Ada Winterfell Game of Throne (GOT) di Yogyakarta





“Ketika salju turun dan angin putih bertiup, serigala tunggal mati tapi kelompoknya bertahan,”



Di perjalanan pulang menuju Winterfell, aku bertemu dengan Nymeria. Aku mengajaknya pulang, tapi dia hanya diam, lalu berlalu meninggalkanku. Aku ingin sekali meyakini bahwa dia bukanlah Nymeria. "That's not you,"


Justru direwolf itu meninggalkanku karena dia adalah Nymeria. Aku yakin saat longnight tiba, dia akan pulang. Dia akan reuni mini dengan Ghost, karena memang hanya tinggal 2 direwolf itu yang tersisa :'(. Melindungiku. Melindungi keluarga Stark yang tersisa :'(


Sambil menunggu Game of Throne (GOT 8) yang diperkirakan dirilis April 2019 dengan 6 episode, plot mana yang paling kalian tunggu2 dan harapkan? 


1. Reuni antara Arya Stark dengan Jon Snow
2. Momen ketika Jon Snow tahu bahwa selama ini dia bukan anak haram keluarga Stark. Bahwa sebenarnya dia adalah satu satu nya pewaris Iron Throne yang sah! 
3. Ekspresi Arya ketika tahu bahwa Jon bukanlah kakak tirinya. Jon adalah sepupunya :') 
4. Asmara antara Yoko dan Bibi Lung. Eh maksudnya Jon Snow dan Khaleese 😂
5. Reuni antara Nymeria dan Ghost. Lalu melihat aksi mereka di lapangan saat melindungi keluarga Stark. Wah bakal keren nih kalau Nymeria datang bawa pasukan serigalanya yang banyak dan tangguh!!!
6. Duel antara Arya Stark, Brienne, dan Lyanna Mormont dalam melawan pasukan kematian. Lyanna Mormont, idolaquuuuh! "THE NORTH, REMEMBERS!"
7. Momen kehancuran Cercei :D
8. Btw, nih ya. Mungkin kalo diibaratkan, kisah antara Lady Brienne dengan Sir Jaime itu seperti cinta beda agama saja, ya! Ngemeng2, akhir kisah mereka bakal gimana yak? 
9. Reuni antara The Hound dengan Arya Stark
10. Btw aku pengen banget lihat Meera datang lagi nolongin Bran Stark :'(
11. Penasaran aja siapa yang ditakdirkan bisa membunuh Night King. Sam kah? Emang di cerita si Night King bakal mati? Who knows?! Wkwk
12. Reuni antara Sansa dengan Tyrion Lannister :') 



Taken by :sosok di balik layar program Si Bolang trans7 @nadhiafebriantika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar